Friday 12 September 2014

Mengatasi Analog Kanan Fifa 14 Tidak Berfungsi

Ketemu lagi sama gue setelah sekian lama tidak post di blog karena kepentingan saya lainnnya :D.
Kali ini gue mau ngebahas tentang analog kanan stik agan tidak berfungsi saat bermain FIFA 14 atau lainnya.Disini ane mau ngejelasin caranya Mengatasi Analog Kanan Fifa 14 Tidak Berfungsi.Gausah lama-lama,nih ane kasih tau caranya:


  1. Buka Regedit dengan cara tekan "Windows + R" lalu ketik " regedit" (tanpa tanda petik) kemudian klik OK.
  2. Setelah regedit terbuka silahkan buka Expand HKEY_CUURENT_USER ->System->CurrentControlSet->Control->MediaProperties->PrivateProperties->Joystick->OEM.>VID_0810&PID_0001
  3. Lalu cari registry OEMName dan klik kanan lalu ganti Value datanya menjadi  “Hama Flashlight Pad” (tanpa tanda petik) 
  4. Selesai :D , Sekian dulu artikel saya tentang Mengatasi Analog Kanan Fifa 14 Tidak Berfungsi bila ada kesulitan silahkan berkomentar dibawah, insyaallah saya bantu :D

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :
1.Tidak Memasang Link Hidup di Komentar
2.Tidak Berkata Mengandung SARA
3.Dilarang Out Of Topic

Be a smart visitor :)