Friday 12 September 2014

Tentang Minecraft

Hai, kali ini gw mau ngebahas tentang game populer yang bernama Minecraft. Minecraft adalah permainan sandbox yang diciptakan oleh Markus "Notch" Persson, dan sekarang dikembangkan oleh perusahaannya, Mojang. Pada tahun 2011, Jens Bergensten mengambil alih kontrol Minecraft.
Minecraft difokuskan pada kreativitas dan pembangunan, yang memungkinkan pemain untuk membangun konstruksi dari kubus bertekstur dalam dunia 3D. Gameplay dalam rilis komersial memiliki 4 mode:
Survival, mode ini mengharuskan kita untuk bertahan hidup. Kita dapat bertahan hidup dengan memanfaatkan sumber daya yang ada. Kita akan mendapatkan poin nyawa yang bisa bertambah dengan memakan makanan yang sudah didapat.
Creative, pemain memiliki sumber daya yang tak terbatas, kemampuan untuk terbang, dan tidak ada poin nyawa maupun lapar.
Hardcore, mirip dengan survival, tapi tingkat kesulitan terkunci pada pengaturan paling sulit dan tidak dapat hidup kembali, dan memaksa pemain untuk menghapus dunianya sesudah mati.
Mode Penonton (Spectator), di mana pemain tidak berbenturan dengan blok, dan mampu melihat, namun tidak berinteraksi dengan, hampir semuanya. Minecraft dapat dimainkan bersama dengan orang lain dengan local server (pake wifi), dan pake internet.Game ini compatible untuk Pc, Ios, Android, Xbox, dan Playstation 3. Game ini adalah game berbayar, jadi kita harus membayar sejumlah uang untuk memainkan game ini. Tetapi jangan khawatir, blog ini akan mengupload crack game seru ini. Walaupun grafiknya gak bagus-bagus amat, tetapi seru untuk dimainkan.
Posted by Admin-B

0 komentar:

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :
1.Tidak Memasang Link Hidup di Komentar
2.Tidak Berkata Mengandung SARA
3.Dilarang Out Of Topic

Be a smart visitor :)